Jumat, 04 Maret 2011

CO-ED

Co-Ed New Idol Group To Release Debut Music Video In 3D


Co-Ed 10Membered Mixed Idol Group
Co-Ed Grup Idol Baru Untuk Release Debut Video Musik Dalam 3D
Dikirim Oleh: Knight pada tanggal 25 Agustus 2010 di KPOP Berita
digg
Co-Ed 10Membered Campuran Idol Group
Memperkenalkan grup idola terbaru akan menjadi berita utama baru yang segar, Co-Ed! Tidak persis begitu yakin apa Co-Ed berarti tapi pasti memiliki nada menarik untuk itu.
Anyways, grup ini terdiri dari 10members, 6 cowok dan 4 cewek dan telah diciptakan oleh Core Isi Media (Perusahaan yang menciptakan T-ARA). Yang telah menunjukkan bahwa mantan anggota SeeYa SooMi akan menyerahkan tugas sebagai pemimpin dalam kelompok. Anggota lain kelompok telah belum diumumkan.
Saya kira dalam semua pikiran kita berpikir semua, “Awww, kelompok LAIN!?” Yah, kami terkejut Core Isi Media telah memutuskan untuk memberikan Co-Ed kehormatan merilis debut mereka video musik tunggal dalam 3D! Suatu fakta yang menarik adalah bahwa, Co-Ed benar-benar akan menjadi kelompok hiburan pertama di Korea untuk melepaskan video musik mereka sendiri 3D. Apakah atau tidak konsep ini memainkan peran penting dalam mereka naik ke popularitas .. kita hanya harus menunggu dan melihat.
Co-Ed akan membuat debut mereka pada pertengahan September, jadi saya ingin mereka semua yang terbaik dalam perjalanan mereka menuju sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar