Kamis, 21 April 2011

Artis Cube Entertainment kampanye ‘HEART FOR EYE’ di majalah ‘HIGH CUT’



B2ST, 4minute, G. NA, dan ‘Heo Gak berkolaborasi untuk kampanye “HEART for EYE” di majalah ‘HIGH CUT’. Mereka berpartisipasi dalam pemotretan dan mengenakan pakaian berlambang hati, seperti yang di lakukan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young sebelumnya.



B2ST Doojoon menjelaskan alasannya untuk berpartisipasi dalam proyek ini, “Saya senang untuk berpartisipasi dalam pemotretan untuk tujuan yang baik. penglihatan saya benar-benar buruk ketika aku masih kecil, jadi saya memakai kacamata selama 10 tahun dimulai dari kelas 3. Aku bahkan tidak bisa membedakan wajah orang-orang tanpa mengenakan kacamata dan lensa, sehingga sangat tidak nyaman. Saya berharap anak-anak muda dapat menemukan kebahagiaan melihat dunia dengan dua mata yang jelas. “



Kampanye ‘HEART for EYE’ mulai mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak tunanetra supaya mereka bisa menerima operasi untuk mendapatkan penglihatan mereka. Semua hasil dari penjualan t-shirt akan disumbangkan kepada rumah sakit Seoul Rumah Sakit yang akan digunakan untuk operasi dan perawatan penderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar